Read more : http://www.wakrizki.net/2011/01/cara-buat-blog-anti-copas.html#ixzz1TPY33q8h Games Plants vs Zombies untuk PC ~ bambank24.blogspot.com

Jumat, 15 Juli 2011

Games Plants vs Zombies untuk PC

Kembali ke topik Games khususnya games berbasis PC atau Laptop. Coba anda lihat screen shootnya pernah lihat? Ya itu adalah screenshoot dari games Plants vs zombies. Games ini sudah sangat populer dan sangat sering dimainkan dalam PC atau Laptop.
Photobucket

Games ini adalah games strategi dimana kita diposisikan sebagai pemilik rumah yang bertahan dari serangan Zombies dengan cara menanam tanaman hidup dengan berbagai jenis tanaman yang bisa digunakan untuk bertahan dan menyerang para zombies yang mencoba masuk kedalam rumah. Kita akan dihadapkan berbagai tantangan pada setiap level dengan formasi zombies yang berbeda beda, sehingga kita juga dituntut untuk membuat formula tanaman yang kita tanam agar bisa menghadapi para zombies.
Tampilan gamesnya begitu unik baik dari tanaman atau jenis zombiesnya. Bagaimana penasaran? Baik ,kita langsung dengan cara Install games ini :
  1. Download dulu Software gamesnya DISINI
  2. Silakan extract hasil download gamesnya karena formatnya dalam Zip
  3. Jika ditanya password seperti biasa passwordnya adalah www.yasinku.com
  4. Games langsung bisa dimainkan dengan dobel klik file PlantsVsZombies.exe
  5. Selesai
Selamat bermain semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | 100 Web Hosting