Read more : http://www.wakrizki.net/2011/01/cara-buat-blog-anti-copas.html#ixzz1TPY33q8h BALIKPAPAN RUSUH,, Dome Balikpapan Dijaga Ketat Polisi Isu Kerusuhan Etnis Bugis vs Dayak? ~ bambank24.blogspot.com

Senin, 18 Juli 2011

BALIKPAPAN RUSUH,, Dome Balikpapan Dijaga Ketat Polisi Isu Kerusuhan Etnis Bugis vs Dayak?

FOTO KERUSUHAN BALIKPAPAN 2011 PERANG ETNIS DAYAK VS BUGIS Video Youtube Balikpapan Rusuh 2011 Dome Balikpapan Dijaga Ketat Polisi. Benarkah Isu Kerusuhan Etnis Bugis vs Dayak? Konflik SARA 2011 - Isu bakal terjadinya kerusuhan di Balikpapan Kaltim, Sabtu (25/6/11), di Dome agaknya bukan sekadar isapan jempol. Jadi teringat tragedi rusuh di Kalimantn Timur (Kumpulan Foto) Konflik SARA Kerusuhan Tarakan Bentrok Etnis Suku Asli Dayak dan Kaum Pendatang dan Fenomena Dibalik Tragedi Kecelakaan Pesawat Rusia 2011.

Hal ini terbukti dengan ketatnya penjagaan di sekitar gedung Dome, Sport and Convention Center kawasan Ringroad, Balikpapan Selatan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (24/6/11).

Ratusan polisi, baik dari Polres Balikpapan dan Brimob Polda Kaltim tampak mengisi titik-titik tertentu di seluruh area parkir hingga di dalam gedung. Mulai dari satuan reskrim, intel hingga samapta.

Termasuk beberapa aparat dari polsek di seluruh polsek di Balikpapan. Tiga truk berisi peralatan anti huru hara parkir di sisi kiri gedung.

Sementara, satu unit kendaraan lapis baja (Barracuda ) parkir di depan gedung. Gulungan kawat barier pun sudah disiapkan.

Di dalam gedung Direktur Intelkam Polda Kaltim, Kombes Pol Rudi Pranoto, Direktur Reskrim Kombes Pol Idris Kadir dan Karo Operasional Kombes Pol Jusman Aer tampak melakukan pertemuan tertutup dengan Wakapolres Balikpapan Kompol Brahmono, Kabag Operasional Kompol Wahyu Kuncoro dan Kasat Reskrim AKP Gendut Supriyanto. www.tribunnews.com

Mudah-mudahan berita terkait Balikpapan Rusuh 2011 akibat konflik Sara antar etnis tidak terjadi. Kalaupun ada masalah dapat diselesaikan dengan damai. Isu Kerusuhan Etnis Bugis vs Dayak yang Konflik SARA 2011 dan tersebar di BlackBerry Messenger dan Facebook dapat dicegah.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | 100 Web Hosting