Read more : http://www.wakrizki.net/2011/01/cara-buat-blog-anti-copas.html#ixzz1TPY33q8h Free Anti Virus Terbaru Dari Microsoft, Microsoft Security Essentials (MSE) Dirilis ~ bambank24.blogspot.com

Senin, 18 Juli 2011

Free Anti Virus Terbaru Dari Microsoft, Microsoft Security Essentials (MSE) Dirilis

Free Antivirus Terbaru dari Microsoft (MSE)
Free Antivirus Terbaru dari Microsoft (MSE)
Microsoft akan segera meluncurkan software anti virus gratis. Hal tersebut ditujukan agar orang-orang yang mempunyai anggaran rendah tetap dapat melindungi komputer mereka dari serangan para hacker.
Seri percobaan anti virus produksi Microsot yang dinamakan Microsoft Security Essentials (MSE) mulai akan bisa diunduh oleh publik di Brasil, Israel, dan Amerika Serikat pada 23 Juni mendatang. Selanjutnya MSE dapat diunduh di berbagai negara lainnya di tahun 2009 ini.
“Biaya dan kendala performa merupakan faktor utama yang mencegah banyak orang melakukan pembaruan (up-to-date) software anti virus mereka untuk melindungi komputer mereka,” jelas Microsoft dalam sebuah pernyataan, Kamis (18/6).
Lebih lanjut, Microsoft sebagai produsen software raksasa AS menyatakan MSE akan hadir sebagai antivirus tanpa biaya yang menjadi sebuah solusi bagi orang-orang dengan proteksi berkualitas terhadap virus, spyware, rootkits, dan trojan. The Redmond adalah sebuah perusahaan yang bermarkas di Washington yang akan menangani pembaruanMSE bagi para penggunanya.
Anti Virus ini dikenal dengan kode nama Morro, melindungi piranti lunak berbahaya bukan hanya virus melainkan juga spyware, tojan dan rootkits.
Jika pada saat proses scanning ditemukan jenis malware maka Microsoft alert akan meneliti lebih lanjut.
Versi Beta dari produk ini mulai dapat diunduh pada 23 Juni dan akan disempurnakan pada versi terakhirnya.Microsoft ingin membantu penggunak komputer yang sering mengalami masalah oleh para hacker dan kejahatan dunia maya lainnya.
Microsoft yakin akan mampu bersaing dengan pemain terdahulu seperti McAfee dan Symantec.Kalau biasanya kebanyakan antivirus menarik biaya dalam periode tahunan maka Microsoft berencana akan merarik biaya per tiga tahun.
Keyakinan Microsoft mampu bersaing dengan pemain lama di inspirasi oleh keberhasilannya dalam proyek mesin pencari barunya bing.com dimana bisa memikat hati pengguna penguasa lama di segmen mesin pencari yang didominasi Google walaupun kenaikan itu belum signifikan namun sudah cukup bagus dibandingkan pendahulunya MSN dan Live.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | 100 Web Hosting